img_title
Foto : Instagram/veronicatan_official

IntipSeleb Gosip – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan memutuskan untuk bercerai pada tahun 2018 lalu. Digadang-gadang, penyebab perceraian keduanya adalah Veronica diisukan berselingkuh. Bahkan, sempat beredar kabar Nicholas Sean, anak tertua Ahok berani menghajar selingkuhan Veronica.

Berbeda dari Ahok yang telah menikah lagi, Veronica Tan justru betah menjanda. Lantas, bagaimana kabar Veronica Tan? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Bercerai dengan Ahok

Instagram/veronicatan_official
Foto : Instagram/veronicatan_official

Gugatan cerai Ahok terhadap Veronica Tan pada tahun 2018 lalu cukup mengejutkan publik. Apalagi, Ahok melayangkan gugat cerai karena adanya kehadiran orang ketiga di rumah tangganya dengan Veronica.

Pada Juli 2020 lalu, Daniel Mananta mengunggah podcast bersama Ahok yang bercerita soal upayanya mempertahankan rumah tangganya. Ia menyatakan, Nicholas Sean hampir menghajar selingkuhan Veronica Tan.

“Dia dengan sombong menjawab ‘bukan urusan saya itu, urusan domentik bapak, urus sendiri.’ Wah di situ Nicho sudah mau mukul,” ungkap Ahok di YouTube Daniel Mananta, yang diunggah pada 2 Juli 2020.

Topik Terkait