img_title
Foto : Instagram/@razibawazier

IntipSeleb – Vebby Palwinta dikabarkan akan segera menikah. Kabar tersebut mencuat setelah salah satu sahabatnya, Fifi Lutfiyah mengunggah Instagram Storis menampilkan Vebby sedang menelepon dengan keterangan akan segera menikah.

Vebby diketahui tengah menjalin hubungan kasih dengan pria keturunan Arab bernama Razi Bawazier. Mantan kekasih Baim Wong itu sempat mengunggah potret kedekatan dengan Razi beberapa kali. Lantas, siapa sosok Razi Bawazier yang mampu memikat hati Vebby Palwinta? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 4 Seleb Ganteng Ini Sempat Dekat Dengan Vebby Palwinta

Dikabarkan calon suami Vebby Palwinta

Vebby Palwinta

Setelah menjalin hubungan kasih dengan Baim Wong sejak 2017 lalu, Vebby Palwinta jarang tersorot media. Hal tersebut lantaran cewek 23 tahun itu telah mengubah penampilan menjadi berhijab. Kisah cinta Vebby pun kian tertutup. Namun, Vebby dikabarkan dekat dengan seorang pria keturunan Arab bernama Razi Bawazier. Kedekatannya dengan Razi mulai mencuat setelah Vebby mengunggah foto berdua pertama kali pada Juli 2019 lalu. Saat itu, Razi dan Vebby terlihat menghabiskan waktu bersama di tempat wisata dengan pemandangan indah.

Sejak itu, publik menyatakan kalau Vebby telah memiliki hubungan khusus dengan Razi. Keduanya pun tak sungkan memamerkan kedekatan di Instagram masing-masing. Kini, publik dibuat heboh dengan unggahan salah satu sahabat Vebby, @fifilutfiyah soal kabar nikah. Vebby yang sedang menelepon itu dikabarkan akan melepas status lajang di usia 23 tahun.

Topik Terkait