img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb – Aktris cantik Celine Evangelista kerap kali mencuri perhatian publik. Setelah bercerai dengan aktor Stefan William sejak 18 Oktober 2021 lalu.

Kini ia resmi menjadi seorang janda dengan empat anak. Lantas apakah Celine Evangelista ada niatan untuk menikah lagi? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

2 Kali Gagal dalam Pernikahan

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Celine Evangelista hadir sebagai bintang tamu di salah satu acara stasiun televisi ANTV, yakni Rumah Idaman. Dalam kesempatan kali ini ia menceritakan dan membahas mengenai kehidupan perihal asmaranya.

Sebelumnya diketahui jika aktris cantik berusia 30 tahun tersebut menikah dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 3 pada 2006 silam, yakni Dearly Dave Sompie. Keduanya menikah sejak tahun 2012, namun sayangnya satu tahun berselang, keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2013.

Dari pernikahannya dengan mantan suaminya tersebut, Celine Evangelista dikaruniai dua orang anak perempuan yang cantik. Anak sulungnya bernama Jemima Guri Clementine Sompie yang merupakan anak hasil adopsi dan si sulung yang diberi nama Eleeya Xaviera Sompie, anak dari hasil pernikahan Celine Evangelista dan Dirly.

Topik Terkait