img_title
Foto : Instagram/zaskiasungkar15

IntipSeleb Lokal – Citayam Fashion Week tengah ramai menjadi perbincangan. Fenomena tersebut terjadi ketika pemuda-pemudi nongkrong, bencengkrama dan beradu outfit di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Tak cuma para remaja, beberapa aktris juga ikut turun ke jalan untuk meramaikan acara tersebut. Lantas bagimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Harapan Zaskia Sungkar

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Zaskia Sungkar dan suaminya, Irwansyah akan turun ke jalan untuk meramaikan acara Citayem Fashion Week. Dalam acara tersebut ibu satu anak itu berharap agar pemuda-pemudi ini untuk dibina dan diarahkan sebagaimana mestinya.

"Makanya, aku tuh berharap, sebenernya, itu kan anak-anak rame banget kan di sana ya, pasti banyak yang berbakat juga yang mungkin memang mereka punya mimpi di industri kreatif ini, nah aku mungkin yang bergerak di sini berharap anak-anak itu bisa dirangkul, dibina, dan diarahin, bisa dikasih tahu juga mungkin batasan-batasannya apa gitu,"ujar Zaskia Sungkar di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu, 24 Juli 2022

"Apa nih yang bisa menggali kreatifitas mereka?' kayanya harus dibikinin wadah yang memang misalnya SCBD Fashion Week versi pemerintah atau mungkin ada pelaku industri event ini loh. Kan bisa aja kan. Supaya terarah kan," sambungnya.

Topik Terkait