img_title
Foto : Instagram/ @nathalieholscher

IntipSeleb LokalNathalie Holscher memboyong sang anak Adzam Adriansyah Sutisna dan adik kandungnya Nadia Putri Holscher untuk bergabung dengan Ekomando management. Ia pun mengaku sudah membicarakan hal ini dengan sang suami, Sule.

Nathalie menyampaikan jika Sule sudah mengetahui jika putranya diajak untuk masuk ke manajemen. Seperti apa cerita dari Nathalie Holscher soal manajemen sang anak? Berikut artikelnya.

Bawa Anak Gabung Manajemen

Instagram/nathalieholscher
Foto : Instagram/nathalieholscher

Nathalie Holscher tidak lagi satu management dengan Sule. Ia masuk manajemen baru sejak 21 Juli 2022. Saat ini Nathalie bergabung dengan Ekomando Management Artis di bawah naungan Eko Patrio.

Nathalie ikut serta memboyong anaknya Adzam Adriansyah Sutisna dan adik kandungnya Nadia Putri Holscher untuk bergabung dengan Ekomando management. Sebab, ia merasa sang adik memiliki talenta dalam dunia tarik suara.

"Jadi emang mas Eko kan udah kayak keluarga sendiri, jadi mending semuanya ajalah sama ekomando, sama adek-adek aku juga punya talenta bagus, jadi apa salahnya kalo misalkan kita buktiin untuk berkarya," kata Nathalie Holscher di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin, 25 Juli 2022.

Topik Terkait