img_title
Foto : Instagram/ellysugigi_real_

IntipSeleb Lokal – Beberapa selebriti kini turut memeriahkan acara Citayam fashion week. Salah satunya, Elly Sugigi. Ia hadir menjajal zebra cross dan berlenggak-lenggok di kawasan Dukuh Atas.

Penampilan Elly Sugigi pun mencuri perhatian warga sekitar. Lantas seperti apa gayanya ketika mencoba Citayam Fashion Week? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Elly Sugigi Tampil di Citayam Fashion Week

Instagram/ellysugigi_real_
Foto : Instagram/ellysugigi_real_

Dilansir dalam akun Instagram pribadinya, ia mengunggah video di mana dirinya sedang catwalk di kawasan SCBD, Jakarta Pusat. Nampak terlihat ia mengenakan pakaian baju warna hitam dengan lengan panjang dipadukan dengan trench coat warna cokelat.

Tak hanya itu, mantan istri Ferry Anggara juga terlihat memakai topi, serta dilengkapi dengan beberapa aksesoris seperti kacamata. Ia juga mengenakan sepatu bootsnya yang berwarna coklat.

Penampilan Elly Sugigi menjadi sorotan lantaran dirinya membawa sebuah termos dan tas jerami berukuran besar. Pada saat itu, ia menunjukan kebolehannya dengan berlenggak-lenggok di zebra cross bak seperti model papan atas.

Topik Terkait