img_title
Foto : Instagram/@axelmatthewthomas

IntipSeleb Lokal – Putra dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas yakni Axel Matthew Thomas, diketahui pernah terlibat dalam kasus narkoba di tahun 2017.

Kini mengenang kasus yang pernah menimpanya, Axel pun mengakui bahwa kasus yang pernah menimpanya kala itu lantaran dirinya yang tidak menurut dari nasihat orang tua. Seperti apa lengkapnya? Simak berikut ini.

Tidak nurut orang tua

YouTube/MAIA ALELDUL TV
Foto : YouTube/MAIA ALELDUL TV

Axel Matthew pernah terlibat atas kasus narkoba. Dilansir dari VIVA, Axel diamankan oleh aparat kepolisian Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu, 15 Juli 2017 di salah satu Hotel kawasan Jakarta Selatan.

Awalnya, putra dari Jeremy Thomas itu ditahan dari pengembangan penyelundupan narkotika jenis Happy Five seberat 1.118 gram yang dibawa oleh seorang penumpang asal Malaysia pada 14 Juli 2017. Axel pun kedapatan memesan Happy Five dengan bukti transfer sebesar Rp1,5 juta.

Atas kasus tersebut, Axel bahkan pernah merasakan dinginnya lantai tahanan. Mengenang kembali kasus yang pernah menimpanya, Axel mengakui bahwa perbuatannya kala itu karena tidak menurut nasihat orang tua.

Topik Terkait