img_title
Foto : YouTube/Denny Sumargo

IntipSeleb Lokal – Komika Bintang Emon memang terkenal sebagai salah satu selebriti yang sering nyeleneh dan gencar membahas isu politik. Hampir serupa dengan Kiky Saputri, Bintang justru mengaku senang saat melihat orang baku hantam dan berdebat.

Berkali-kali membuat konten yang menyinggung pemerintah dan hukum, Bintang Emon mengaku mempelajari pasal-pasal tertentu. Seperti apa penjelasannya? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Senang Lihat Orang Baku Hantam

YouTube/Denny Sumargo
Foto : YouTube/Denny Sumargo

Pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau yang lebih dikenal Bintang Emon, selalu menjadi sorotan publik. Dikenal sebagai seorang komika yang sering mengundang tawa, Bintang Emon juga termasuk pelawak yang sering paling ditakuti.

Saat diundang di YouTube Denny Sumargo, komika 26 tahun tersebut mengaku jika dirinya sering membahas soal isu politik dan hukum, bermula dari keresahan yang dirasakannya. Tak mewakili perasaan orang-orang atau lingkungan sekitar, Bintang mengaku jika dirinya memiliki data dan fakta sebelum stand-up.

Berkali-kali tampil dengan gayanya yang nyeleneh dan selalu membuat publik geger, Bintang Emon sempat dikira memiliki bekingan orang dalam. Namun, ternyata melihat orang beradu argumen hingga baku hantam pendapat, Bintang Emon justru menyukainya.

Topik Terkait