img_title
Foto : Instagram/@mahardika_soekarno

IntipSeleb Lokal – Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut cantik Cita Citata. Pasalnya setelah gagal menikah dengan bule, kini beredar foto penyanyi cantik itu memeluk pria yang diduga jadi kekasihnya yakni Didi Mahardika.

Sempat diisukan berselingkuh, Cita Citata dan Didi Mahardika sudah tak sungkan memamerkan kemesraan di Instagram. Lantas seperti apa reaksi dari warganet atas kedekatan keduanya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Banjir Doa dari Warganet

Instagram/@mahardika_soekarno
Foto : Instagram/@mahardika_soekarno

Sebelumnya Cita Citata harus menelan kenyataan pahit pasca gagal membangun biduk rumah tangga bersama pria bule yang kala itu jadi kekasihnya. Penyanyi dangdut itu sempat beberapa lama memilih sendiri sebelum akhirnya mengumumkan memiliki pengganti.

Diduga jadi baru Cita Citata, Didi Mahardika bukanlah sosok sembarangan. Pria itu merupakan cucu dari presiden pertama Republik Indonesia yakni Soekarno.

Cita Citata sempat diisukan jadi Pelakor ketika kemesraan dengan Didi Mahardika mulai tercium publik. Ternyata, pria yang tak lain mantan kekasih Vannessa Angel itu sudah resmi bercerai dengan istrinya.

Topik Terkait