img_title
Foto : Instagram/rizaldjibran_

IntipSeleb GosipRizal Djibran merupakan aktor dan penyanyi asal Indonesia. Pria yang tenar karena serial Angling Dharma tersebut ternyata mengaku punya pengalaman pahit soal cinta. Tak tanggung-tanggung, lamaran Rizal pernah ditolak 10 kali.

Kini, Rizal Djibran telah berbahagia setelah menikah dengan pujaan hatinya. Lantas, bagaimana kabar terbaru Rizal Djibran? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Lamaran Ditolak 10 Kali hingga Menikah

instagram/rizaldjibran_
Foto : instagram/rizaldjibran_

Rizal Djibran mengaku memiliki pengalaman pahit dalam cinta. Saat hendak melamar seorang perempuan, Rizal ditolak berkali-kali. Bahkan, 10 lamaran Rizal ditolak.

“Aku sih sebenarnya sudah 10 kali lho ngelamar anak orang. Dan, ke-10 itu ditolak. Panjang ceritanya itu, ya 10 kali itu dengan proses yang berbeda-beda, kisah yang berbeda, konflik yang berbeda. Ya, doainlah gak lama lagilah ya," kata Rizal dilansir IntipSeleb dari YouTube Afdhal Yusman.

Sempat menelan pil pahit percintaan, Rizal Djibran akhirnya menikah. Ia menikah dengan seorang perempuan bernama Sarah pada 22 Februari 2022 lalu di Surabaya, Jawa Timur.

Topik Terkait