img_title
Foto : Instagram/astridtiar127

IntipSeleb Lokal Keisya Levronka masih menjadi bahan perbincangan warganet lantaran dirinya kerap dianggap gagal membawakan lagunya sendiri. Meski begitu, dirinya masih tampil dalam beberapa program acara stasiun televisi.

Hingga akhirnya kali ini Keisya mencurahkan isi hatinya di Twitter bahwa dirinya pertama kali merasakan sakit hati lantaran datang ke sebuah program. Kini beberapa artis yang merasa bersalah seperti Astrid Tiar mengucapkan permintaan maafnya. Seperti apa? Simak ulasan lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Permintaan Maaf Astrid Tiar

Instagram/astridtiar127
Foto : Instagram/astridtiar127

Kerap diremehkan lantaran dinilai tak dapat membawakan lagunya sendiri dan disebut ‘'fals’, kini Keisya Levronka mencurahkan isi hatinya yang sakit hati atas perilaku program acara yang mengundangnya.

baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun,” tulisnya di Twitter.

Banyak yang mengaitkan jika curahan tersebut dinilai tertuju pada Ivan Gunawan yang mengomentari dirinya dan dinilai tak pantas. Begitupun juga pembawa acara pada program tersebut, yaitu Astrid Tiar yang juga menuai hujatan dari warganet lantaran dianggap mengejek bintang tamu.

Topik Terkait