img_title
Foto : Instagram/Arya.saloka

IntipSeleb Gosip – Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka tengah menjadi perbincangan hangat. Keduanya diisukan memberikan kode bercerai usai Arya Saloka kedapatan menghapus potret Putri Anne di akun media sosial Instagram.

Sedangkan Putri Anne tampak terlihat sembab dalam postingannya dan akhir-akhir ini kedapatan memakai full make up. Seperti apa potretnya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Kode Cerai

Instagram/putriannesaloka
Foto : Instagram/putriannesaloka

Arya Saloka mencuri perhatian publik usai kedapatan menghapus seluruh foto bersama istri dan anaknya yang diposting di Instagram. Ia hanya mengunggah foto bersama Amanda Manopo lantaran keduanya menjadi brand ambassador sebuah produk.

Hal ini membuat warganet bertanya-tanya. Apalagi, Arya Saloka menghapus foto istri dan anaknya di Instagram padahal sebelumnya foto Ibrahim dan Putri Anne terlihat menghiasi feed Arya Saloka.

Tak hanya itu, Putri Anne juga hanya mengunggah fotonya bersama anak mereka. Isu keretakan rumah tangga pasangan selebriti ini mulai tercium setelah video kemesraan Arya dan Amanda tersebar di publik. Hingga akhirnya, pemain Aldebaran tersebut memutuskan keluar dari sinetron yang membuatnya viral itu.

Topik Terkait