img_title
Foto : Instagram/@zaskiasungkar15

IntipSeleb – Irwansyah dan Zaskia Sungkar sudah menanti kehadiran anak pertama mereka sejak menikah pada 15 Januari 2011. Tepat di tahun ke-9, keduanya ingin lebih serius menjalankan program bayi tabung.

Merayakan hari ke-100 mengelilingi dunia, Rans Entertainment membuat podcast dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Dalam kesempatan tersebut, Raffi dan Irwansyah-Zaskia bicara soal program bayi tabung dan omongan orang terdekat karena belum memiliki anak. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Zaskia Sungkar Mau Hamil, Tapi Irwansyah Cuek​

Zaskia Sungkar dan Irwansyah hindari acara keluarga

Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah sejak 2010 silam belum dikaruniai buah hati. Hal tersebut merupakan salah satu pertanyaan yang sering dilontarkan netizen maupun orang terdekat. Kakak Shireen Sungkar itu mengaku sebal dengan pertanyaan tersebut. Bahkan, keduanya harus menghindari acara keluarga demi tidak mendapatkan pertanyaan sensitif itu.

“Kita 9 tahun (udah menikah), dari pertanyaan (kapan punya anak) nya aja udah menyebalkan. Ya proses sih dari awal yang bete banget sampai ngehindarin dateng ke acara keluarga, misalnya belum nikah ditanya ‘kapan nikah kapan nikah’ kan enek juga ya lama-lama,” kata Zaskia Sungkar lewat tayangan YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Selasa, 4 Februari 2020.

Topik Terkait