X

IntipSeleb – Irwansyah dan Zaskia Sungkar sudah menanti kehadiran anak pertama mereka sejak menikah pada 15 Januari 2011. Tepat di tahun ke-9, keduanya ingin lebih serius menjalankan program bayi tabung.

Merayakan hari ke-100 mengelilingi dunia, Rans Entertainment membuat podcast dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Dalam kesempatan tersebut, Raffi dan Irwansyah-Zaskia bicara soal program bayi tabung dan omongan orang terdekat karena belum memiliki anak. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Zaskia Sungkar Mau Hamil, Tapi Irwansyah Cuek​

Zaskia Sungkar dan Irwansyah hindari acara keluarga

Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah sejak 2010 silam belum dikaruniai buah hati. Hal tersebut merupakan salah satu pertanyaan yang sering dilontarkan netizen maupun orang terdekat. Kakak Shireen Sungkar itu mengaku sebal dengan pertanyaan tersebut. Bahkan, keduanya harus menghindari acara keluarga demi tidak mendapatkan pertanyaan sensitif itu.

“Kita 9 tahun (udah menikah), dari pertanyaan (kapan punya anak) nya aja udah menyebalkan. Ya proses sih dari awal yang bete banget sampai ngehindarin dateng ke acara keluarga, misalnya belum nikah ditanya ‘kapan nikah kapan nikah’ kan enek juga ya lama-lama,” kata Zaskia Sungkar lewat tayangan YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Selasa, 4 Februari 2020.

Dibandingkan dengan Shireen Sungkar

Shireen sungkar, Teuku Wisnu dan anak-anak

Zaskia menjelaskan bahwa kini sedang menjalankan program bayi tabung. Dirinya mengaku bahwa pertanyaan yang seringkali dilontarkan oleh orang terdekat adalah soal membandingkan Zaskia dengan Shireen. Diketahui, Shireen Sungkar telah memiliki tiga buah hati dari pernikahannya dengan Teuku Wisnu pada 2013 silam. Zaskia menyayangkan sikap orang terdekat yang diharapkan bisa mendukungnya.

“Kita lagi proses berusaha walaupun kemarin belum maksimal, terus setiap acara keluarga ditanya ‘kapan punya momongan’ bahkan ada yang jahat banget ‘masa kalah sama adeknya’ itu sering banget. Kita manusia biasa pasti punya perasaan gitu loh ditanya kayak gitu pasti ada rasa dibanding-bandingin, takdirnya kayak gini kita harus ngejalanin. Orang disekeliling harusnya support-lah, tapi dibalik itu banyak yang dukung,” tuturnya.

Irwansyah marah

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Sementara suaminya, Irwansyah tidak masalah mendapatkan pertanyaan soal kapan memiliki momongan. Namun yang menjadi masalah bagi mantan kekasih Acha Septriasa itu saat ditanya kenapa tidak memiliki anak. Hal tersebut membuatnya ingin meluapkan amarah, namun tidak bisa.

“Tapi kalau buat gue gak ada masalah orang nanya segala macem, tapi yang buat masalah gini ‘kok gak punya-punya anak sih? kenapa?’ dalam hati gue pengin marah tapi kayak ‘tanya aja sama Allah’,” ujar Irwansyah.