X
  • Zaskia Sungkar dan Irwansyah

IntipSeleb – Kabar kehamilan Zaskia Sungkar selalu dinantikan, tidak hanya oleh Irwansyah tapi juga masyarakat. Dua pasangan selebriti ini memang sudah lama menanti kehadiran sang buah hati sejak menikah 15 Januari 2011.

Saat merayakan tahun pernikahan ke-9, Zaskia Sungkar mengungkapkan harapannya untuk punya anak di 2021. Keinginan ini diaminkan oleh ribuan pengguna Instagram termasuk teman sesama selebriti.

“Happy Anniversary sayang, gak berasa sudah 9 tahun nikah sama kamu. InsyaAllah tahun depan ber 3 ya sayang (anak ya bukan istrinya yang nambah) sayang kamu,” ucap Zaskia Sungkar di caption foto berdua Irwansyah pada Rabu, 15 Januari 2020.

Ucapan romantis Irwansyah

Tidak kalah romantis, Irwansyah juga memberikan ucapan manis untuk merayakan tahun pernikahannya dengan istri tercinta. Aktor 35 tahun itu mengaku banyak belajar dari Zaskia Sungkar.

Aku banyak banget belajar tentang hidup sama kamu, belajar sabar, belajar memahami satu sama lain, juga belajar untuk selalu mencintai karena Allah. Aku bangga punya kamu, kamu berani belajar, dan kamu cepat memahami,” ungkap Irwansyah.

Tidak hanya itu, mantan pacar Acha Septriasa ini juga menganggap Zaskia sebagai kekurangannya namun saling melengkapi. Diketahui, saat ini Irwansyah dan Zaskia Sungkar tengah berangkat umroh untuk merayakan pernikahan mereka.

Dan aku juga tau kita cuma manusia biasa yang banyak kekuranganya. Tapi ,,,,,,kamu lah kekurangan ku dan akulah kekuranganmu. Ga kerasa udah 9 tahun sm km... Terus sayang sm aku krn Allah ya beh. Love u forever,” lanjutnya.

Zaskia Sungkar Program Hamil

Dilihar dari video YouTube Baim Paula yang diunggah pada 14 Januari 2020 berjudul Zaskia Langsung Hamil Setelah Jenguk Kiano, nampak Zaskia-Irwansyah menjenguk baby Kiano bersama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Shireen sebagai adik mengungkapkan kalau Zaskia dan Irwansyah sama-sama cuek soal program hamil.

“Kadang gini, kita program besoknya liburan, lupa lagi kan hilang, ikut lagi (program) dua tahun lagi,” kata Irwansyah.

Zaskia Sungkar mengakui masih santai soal momongan, tapi sekarang ini di umur 29 tahun ia lebih serius. Ia mengungkapkan dulu sempat menunggu dokter hingga 3 jam saat akan program hamil. Sementara Irwansyah tidak ingin menemani.

“Enggak mau lagi, sekali doang gue dateng gak balik lagi. Pernah minta jalur VIP, itupun nunggu 15 menit,” katanya disambut protest dari Paula yang menurutnya tidak memakan waktu lama.

Zaskia mengaku ingin program hamil dengan syarat sang suami, Irwansyah harus menemani sepanjang proses ke rumah sakit.

“Salaman dulu, aku mau program hamil tapi kamu harus nemenin setiap saat,” ucap Zaskia Sungkar.

Namun Irwansyah terlihat malas kalau harus mendampingi selama proses program hamil. Shireen Sungkar langsung menyebut kalau Zaskia dan Irwansyah memang pasangan yang sangat cuek.