img_title
Foto : Instagram/@irwansyah_15

IntipSeleb – Kabar kehamilan Zaskia Sungkar selalu dinantikan, tidak hanya oleh Irwansyah tapi juga masyarakat. Dua pasangan selebriti ini memang sudah lama menanti kehadiran sang buah hati sejak menikah 15 Januari 2011.

Saat merayakan tahun pernikahan ke-9, Zaskia Sungkar mengungkapkan harapannya untuk punya anak di 2021. Keinginan ini diaminkan oleh ribuan pengguna Instagram termasuk teman sesama selebriti.

“Happy Anniversary sayang, gak berasa sudah 9 tahun nikah sama kamu. InsyaAllah tahun depan ber 3 ya sayang (anak ya bukan istrinya yang nambah) sayang kamu,” ucap Zaskia Sungkar di caption foto berdua Irwansyah pada Rabu, 15 Januari 2020.

Ucapan romantis Irwansyah

Tidak kalah romantis, Irwansyah juga memberikan ucapan manis untuk merayakan tahun pernikahannya dengan istri tercinta. Aktor 35 tahun itu mengaku banyak belajar dari Zaskia Sungkar.

Aku banyak banget belajar tentang hidup sama kamu, belajar sabar, belajar memahami satu sama lain, juga belajar untuk selalu mencintai karena Allah. Aku bangga punya kamu, kamu berani belajar, dan kamu cepat memahami,” ungkap Irwansyah.

Topik Terkait