img_title
Foto : Instagram/@dinaslhdki

IntipSeleb LokalCinta Laura mengundang simpati dan decak kagum dari banyak orang termasuk pejabat dinas, saat mengunjungi kawasan Sudirman. Tepatnya saat Cinta Laura menyambangi tempat dihelatnya Citayam Fashion Week.

Wanita blasteran Indonesia Jerman ini tidak berlenggok di atas zebra cross, seperti para artis dan model lain. Si cantik nan pintar ini justru memungut sampah yang berserakan. Penasaran seperti apa aksi bersih sampah Cinta Laura? Baca berita di bawah ini.

Sampah Berserakan

Instagram/@dinaslhdki
Foto : Instagram/@dinaslhdki

Seperti yang dikhawatirkan warga Jakarta lainnya, aksi Citayam Fashion week di Ibu Kota malah membuat masalah sosial. Benar saja, selain membuat kemacetan dan menimbulkan kerumunan, aksi anak-anak muda di Sudirman itu justru membuat banyak tumpukan sampah.

Padahal Sudirman merupakan kawasan elit yang dulunya sangat terjaga kebersihannya. Jarang ada orang duduk-duduk nongkrong dalam waktu lama di pinggir Jalan, kecuali sedang menunggu angkutan umum untuk pulang kerja.

Namun sekarang masalah sosial justru muncul dari mereka yang baru-baru ini membuat perhelatan mini Citayam Fashion Week. Mereka bukannya menjadikan Jakarta lebih indah, justru membuatnya tampak banyak sampah.

Topik Terkait