X
  • Raffi Nagita Rafathar

IntipSeleb – Raffi Ahmad disebut letoy karena belum punya anak lagi. Pernikahannya dengan Nagita Slavina dikaruniai putra lucu Rafathar Malik Ahmad pada 2015 lalu. Hampir lima tahun, Raffi dan Nagita pun ditanya soal rencana miliki buah hati yang kedua.

Untuk merayakan hari ke-100 Rans The World atau Rans Entertainment mengelilingi dunia, Raffi mengadakan podcast dengan pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Dalam percakapan tersebut, ayah satu anak ini membahas soal program bayi tabung. Namun yang menarik, Raffi disinggung letoy karena belum memiliki momongan lagi. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Hendak ke China, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Takut Virus Corona

Raffi Ahmad disebut letoy

Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Seperti diketahui, Raffi Ahmad menyebut ingin memiliki anak kedua berjenis kelamin perempuan saat tampil di YouTube berjudul LUNA : SELAMAT YA GIGI, LAGI NGIDAM YA. RAFFI: AKU MAU PEREMPUAN. Mendengar percakapan Zaskia dan Irwansyah mendapatkan pertanyaan yang kurang mengenakkan hati soal anak, Raffi Ahmad turut memberikan pengalaman. ​Suami Nagita Slavina itu pernah disebut letoy lantaran belum miliki momongan kedua.

“Sama gue sekarang, gue kan mau anak kedua nih tapi udah ditanya dari kemarin. Gue suka sebel juga, ada juga ‘kapan Rafathar anak keduanya?’ misalnya gitu, ‘kenapa sih belum punya adik, letoy banget’ ada yang ngomong gitu,” kata Raffi Ahmad lewat tayangan YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Selasa, 4 Februari 2020.

Raffi merasa tidak enak hati kalau netizen menyambung-nyambungkan keperkasaan dengan menghasilkan momongan. Hal itu karena proses berhubungan badan dengan istrinya itu diakui Raffi selalu lancar.

Apa hubungannya kan kesel ya, gue sebagai laki-laki kalau ditanya kaya gitu, suka ada yang menyambung-nyambungkan dengan keperkasaannya laki-laki dengan itu ‘apaan sih’ maksudnya ya kan gak ada hubungannya. Ya kan itu mah lancar-lancar aja,” pungkas Raffi Ahmad.

Pesan untuk para warganet

Raffi ahmad, Rafathar, Nagita Slavina

Menghadirkan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Raffi Ahmad menanyakan apakah mereka sering menyalahkan satu sama lain karena belum memiliki buah hati. Pasangan yang sudah sembilan tahun menikah ini tidak saling menyalahkan karena mereka yakin kalau semuanya pemberian dari Yang Maha Kuasa, termasuk anak. Mendengar jawaban Irwansyah, Raffi memberikan pesan kepada penonton setia Rans. 

“Buat pasutri-pasutri janganlah saling menyalahkan meskipun gue yang jarang salah. Gue tuh gak salah cuman gak sengaja, namanya juga manusia suka gak sengaja,” ungkapnya.

Di akhir video, pria kelahiran Bandung itu menyadari bahwa sekarang ini dirinya sedang diuji. Raffi juga membahas soal pusing memiliki banyak uang. Oleh karena itu, Raffi memutuskan untuk tidak keras membentuk pribadi yang selalu mengutamakan uang. Menurutnya, uang mampu membeli segalanya kecuali waktu.

“Pasti setiap orang ada ujiannya masing-masing tanpa kita sadari kita lagi diuji. Pusing (banyak duit), tapi gue sekarang jarang udah gak terlalu gimana-gimana, gue sekarang menikmati karena buat gue udahlah gak usah nyari duit terus karena duit bisa beli semuanya kecuali waktu, ciye,” pungas Raffi Ahmad.