img_title
Foto : Instagram/Arya.saloka @anneofficial1990

IntipSeleb Gosip – Industri hiburan Tanah Air tengah dibuat geger dengan isu yang beredar terkait Arya Saloka yang baru-baru ini menghapus semua foto sang istri dari Instagram, dan disinyalir kode perceraian. Tak menemani Putri Anne berlibur di Jogja, seakan memperkuat kabar miring itu.

Ditengah-tengah isu keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne, tiba-tiba kembali beredar foto dan video mesra Arya dan Amanda Manopo yang dituduh berselingkuh. Penasaran? Simak penjelasannya berikut ini.

Video Arya Amanda Kembali Beredar

TikTok/love2030680
Foto : TikTok/love2030680

Kabar keretakan rumah tangga aktor ternama Tanah Air Arya Saloka dengan istirnya Putri Anne sudah mulai tercium publik. Pasalnya belum lama ini, Putri Anne juga sempat membahas soal badai dalam rumah tangganya yang selalu ia curahkan diatas sajadah sembari menangis.

Ditengah-tengah isu panas perceraian, tiba-tiba kembali bereda video dan foto mesra Amanda Manopo dengan Arya Saloka yang sempat dituding berselingkuh. Sebelumnya Amanda dan Arya sempat menjalin satu project bersama dalam salah satu judul sinetron yang begitu fenomenal.

Usut punya usut, hubungan Arya dan Amanda di lokasi syuting itu terekam oleh beberapa orang yang dianggap sudah tak biasa dan berbau perselingkuhan. Tak hanya itu beberapa waktu lalu juga sempat beredar video mesra saat Arya dan Amanda berada dalam satu mobil, terlihat Arya sedang mencium mesra lengan Amanda

Topik Terkait