img_title
Foto : Instagram/sonnyseptian

IntipSeleb – Ramai soal Citayam Fashion Week dengan remaja-remaja di kawasan Dukuh Atas, Sonny Septian memberikan sebuah pesan untuk para kreatifitas di sana.

Seperti apa bentuk pesan tersebut? Simak ulasan lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Sebut Sesuai Kodrat

instagram/sonnyseptian
Foto : instagram/sonnyseptian

Fenomena Citayam Fashion Week kini menjadi bahan perbincangan publik. Kawasan tersebut terlihat tak pernah sepi, sehingga 27 Juli 2022 bersiliwir di media sosial jika acara ini dibubarkan usai menuai banyak kontroversi. Suami dari Fairuz A Rafiq kini mengunggah sebuah postingan yang berisikan sebuah pesan yang menyinggung soal fashion. Meski tak secara gamblang pesan tersebut tertuju kepada CFW, namun terlihat dari trending masa kini.

Di mana kini Citayam Fashion Week ramai diperbincangkan sehingga banyak menuai komentar dari berbagai pihak. Sehingga Sonny Septian pun memberikan opininya mengenai hal tersebut. Dirinya menyebutkan bahwa ingin memakai baju apapun itu tak menjadi masalah asal ingat dengan kodratnya.

Yang lagi berkarya semangat ya. Asah lagi kreatifitasnya, yang mau mejeng pake baju bagus, itu ga masalah. Yang penting bergaya lah sesuai kodratnya,” tulis Sonny Septian pada postingannya di Instagram, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 27 Juli 2022.

Topik Terkait