img_title
Foto : YouTube/Qiss You TV

IntipSeleb Lokal – Usai diberi kacamata seharga Rp 30 juta oleh Ivan Gunawan, membuat Ayu Ting Ting tak mau kalah. Dalam vlog bersama Roy Citayam, ia pun memberikan parfum merek ternama kepada bocah asal Citayam yang kini tengah viral tersebut.

Ayu Ting ting pun membeberkan harga parfum tersebut yaitu Rp6 juta. Penasaran dengan informasi lengkapnya Yuk terus scroll sampai habis artikel di bawah ini.

Roy Citayam Diberi Kacamata Mahal oleh Ivan Gunawan

streaming trans tv
Foto : streaming trans tv

Fenomena 'Citayam Fashion Week' yang membesarkan nama Roy Citayam. Dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta yang digelar baru-baru ini, ia dan teman-temannya yang terkumpul sebagai geng SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong, Depok) hadir dalam acara tersebut sebagai bintang tamu.

Lebih lanjut, dalam kesempatan tersebut, Ivan Gunawan yang merupakan seorang host dalam acara tersebut merasa kagum. Ivan Gunawan merasa kagum atas penampilan Roy Citayam dan teman-temannya yang bak model.

Lalu Ivan Gunawan pun memberikan kacamata yang ia miliki kepada Roy Citayam. Tak main-main, harga kacamata yang diberikan untuk Roy Citayam pun sangat fantastis.

Topik Terkait