img_title
Foto : Instagram/lambe_turah @nindyayunda

IntipSeleb Lokal – Kisruh pemberitaan soal penyanyi Nindy Ayunda yang dituding telah melakukan penyekapan dan kekerasan terhadap mantan sopir pribadinya dan beredar luas di jagat maya. Kini mantan sopir Nindy semakin berani dan membongkar kejadian sebenarnya.

Diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, pria bernama Sulaiman tersebut menceritakan kejadian sebenarnya. Penasaran seperti apa ceritanya? Simak artikel berikut ini!

Mantan Sopir Nindy Ayunda Bongkar Peristiwa Sebenarnya

nindyayunda/instagram
Foto : nindyayunda/instagram

Sulaiman beserta istirnya sempat melaporkan kasus penyekapan yang diduga dilakukan oleh orang Nindy Ayunda sejak Februari 2022 lalu. Kabar tersebut sempat membuat publik geger, dan artis kontroversial Nikita Mirzani pun ikut nimbrung dalam masalah Nindy kali ini.

Usai melaporkan dan keluar surat pemanggilan untuk Nindy Ayunda di polres Jakarta Selatan, Nindy Ayunda dan Dito Mahendra selalu mangkir. 2 kali pemanggilan, keduanya sama-sama tak hadir dan datang ke polres Jakarta Selatan.

Ditemani kuasa hukum Nikita Mirzani Fahmi Bachmid, Sulaiman dan istrinya yakin untuk meneruskan kasus penyekapan dan pemukulan tersebut. Kini kabar terbaru, beredar video di akun gosip Lambe Turah, Sulaiman blak-blakan menceritakan peristiwa sebenarnya.

Topik Terkait