img_title
Foto : Nachoseann/instagram

IntipSeleb Lokal – Putra sulung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yakni Nicholas Sean kembali meyita perhatian lewat pernyataannya yang mengaku tidak ingin memiliki anak.

Sebelumnya, Nicholas Sean juga membuat heboh publik usai blak-blakan mengaku enggan untuk menikah. Lantas, seperti apa pernyataan lengkap dari pria kelahiran tahun 1998 tersebut? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Sebut Tidak Semua Orang Cocok Untuk Menikah

nachoseann/instagram
Foto : nachoseann/instagram

Nicholas Sean tengah ramai menjadi sorotan karena pernyataannya yang mengklaim jika dirinya tidak ingin menikah. Tak sampai di situ, kriteria wanita dokter muda tersebut turut menjadi sorotan.

Ia menuturkan jika lebih menyukai wanita penurut serta harus perawan. Pandangannya akan pernikahan juga cukup membuat syok, Nicholas Sean menyebut jika tidak semua orang cocok untuk membangun bahtera rumah tangga.

"Ya mungkin yang ada sejarah KDRT atau mungkin memang ya ada gangguan mental, dirinya sendiri problem ya menurut saya lebih baik kamu jangan mengganggu orang lain. Kalau kamu enggak bisa hidup dengan orang lain ya jangan hidup sama orang lain," ujar Nicholas Sean di salah satu program televisi, 27 Juli 2022.

Topik Terkait