img_title
Foto : Instagram/@nindyayunda

IntipSeleb Lokal – Fahmi Bachmid selaku pengacara Sulaiman yang tak lain eks sopir Nindy Ayunda, meminta pihak kepolisian tidak mengistimewakan terlapor. Terlebih Nindy Ayunda yang kini berstatus sebagai saksi tak kunjung memenuhi panggilan untuk memberikan keterangan.

Rela memantau langsung, Fahmi Bachmid menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan guna mengetahui proses lebih lanjut sekali memberikan barang bukti tambahan. Lantas seperti apa kelanjutan kasus yang menjerat Nindy Ayunda itu? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Minta Tak Diistimewakan

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Fahmi Bachmid menduga adanya keistimewaan setelah Nindy Ayunda selaku terlapor terus mangkir dari panggilan polisi. Tak heran dirinya blak-blakan kepada polisi untuk memandang sama di depan hukum.

"Tidak ada satupun orang diberi keistimewaan di dalam hukum, semua harus sama. Mau siapapun, saya minta Polres Metro Jakarta Selatan untuk tidak memberikan keistimewaan," jelas Fahmi Bachmid selaku pengacara Sulaeman saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Kawasan Jakarta Selatan pada Rabu, 27 Juli 2022.

Fahmi Bachmid menilai diduga pembiaran atas kelakuan Nindy Ayunda yang terus mangkir akan merusak citra dari penyidik. Dirinya sampai menekankan beberapa kali untuk tidak memberikan keistimewaan, terutama dalam hal kasus yang ditanganinya kepada penyanyi cantik itu.

Topik Terkait