img_title
Foto : Instagram/camilliazr

IntipSeleb Lokal Camillia Laetitia Azzahra atau dikenal sebagai Zara merupakan putri kedua dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang lahir pada 17 Agustus 2004.

Tak terasa kini Zara akan memasuki perkuliahan tinggi sehingga ia pun menghadiri acara pesta prom yang digelar oleh siswa SMA. Lantas seperti apa potret Zara saat merayakan prom? Penasaran? Intip yuk ke bawah bersama IntipSeleb.

instagram/camilliazr
Foto : instagram/camilliazr

Camillia Laetitia Azzahra atau dikenal dengan panggilan Zara, mengunggah keseruan potret dirinya merayakan prom. Di mana banyak siswa remaja SMA mengadakan prom sebagai bentuk dari perpisahan atau mengakhiri masa sekolah sebelum ke jenjang lebih tinggi. Zara sendiri telah diterima di Institut Teknologi Bandung untuk kuliahnya, seperti sang ayah dan juga almarhum sang kakak, Eril.

instagram/camilliazr
Foto : instagram/camilliazr

Terlihat Zara menggunakan gaun panjang bak princess dengan warna biru dan sentuhan silver sehingga dirinya terlihat anggun. Dalam potret yang diunggah ulang olehnya, Zara dan temannya mendapatkan sebuah kalung penobatan. Sayangnya, Zara tak menunjukkan penobatan apa yang ia dapatkan dari pesta tersebut.

instagram/camilliazr
Foto : instagram/camilliazr
Topik Terkait