img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb Lokal – Pihak dari Nindy Ayunda disebut pernah mendatangi pihak Sulaiman dengan tujuan meminta cabut laporan. Kendati begitu, sang istri yakni Rini dengan tegas menolak permintaan tersebut.

Fahmi Bachmid selaku pengacara Sulaiman yang tak lain mantan sopir Nindy Ayunda mengungkapkan kliennya trauma. Lantas benarkah Sulaiman trauma atas dugaan penculikan dan penyekapan yang dilakukan oleh Nindy Ayunda? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Sulaiman Mengaku Trauma

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Kasus dugaan penculikan dan penyekapan yang menjerat Nindy Ayunda masih terus bergulir. Meskipun terlapor belum kunjung memberikan keterangan, pihak Sulaiman lewat pengacaranya tetap berusaha melengkapi barang bukti.

Fahmi Bachmid mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 27 Juli 2022 guna menyerahkan barang bukti tambahan. Dirinya juga berniat memantau kasus dari kliennya yang masih terus berjalan.

Selain itu, Fahmi Bachmid juga mengaku di depan awak media bahwa sang klien sempat didatangi pihak Nindy Ayunda. Kedatangannya itu untuk meminta pihak kliennya mencabut laporan. Kendati begitu, istri dari kliennya menolah mentah-mentah.

Topik Terkait