img_title
Foto : Sumber: Instagram/@maureendaryananii_

IntipSeleb – Maureen Daryanani kerap membagi potret mesra dengan sang kekasih. Maureen merupakan adik dari pesinetron Marcella Daryanani yang berperan sebagai Tari dalam sinetron Anak Langit. Sama-sama memiliki wajah yang rupawan, Maureen maupun Marcella kerap menjadi role model anak muda.

Mengikuti jejak sang kakak, Maureen juga turun dalam dunia hiburan. Namun bedanya, Maureen dikenal sebagai Bianca Jessica dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang pada 2017 lalu. Maureen dikatakan aktif dalam memainkan media sosial. Ia juga tak sungkan berbagi momen kebersamaan dengan sang kekasih. Yuk intip potretnya!

Baca Juga: Tato di Punggung Mulus Marcella Darya Jadi Sorotan

Maureen Daryanani mulai mengunggah foto sang kekasih bernama Rama sejak Juli 2018 lalu. Dengan emoji pelangi dan tanda hati, Maureen memamerkan bunga pemberian Rama saat itu. Kaum adam pun sontak cuitkan kalimat patah hati di kolom komentar.

Maureen DaryananiSumber: Instagram/@maureendaryananii_

Mengunjungi tempat dengan latar aesthetic, Maureen dan Rama tak lupa mengabadikan foto. Mereka menunjukkan berbagai pose yang diabadikan dalam Instagram. Foto tersebut menampilkan Maureen mengenakan pakaian berwarna putih bermotif dipeluk kekasih. Sweet!

Maureen DaryananiSumber: Instagram/@maureendaryananii_

Topik Terkait