img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

IntipSeleb Lokal – Perseteruan Hotman Paris dengan Razman Arif Nasution kembali memanas. Kini pengacara kondang itu mengunggah video pernyataan asisten pribadi Razman Nasution yang mengaku pernah dilecehkan.

Bahkan lebih menghebohkannya lagi, asisten pribadi Razman Nasution mengaku dilecehkan lebih dari dipegang tangannya. Kasusnya nampak sangat berat dari yang pernah terungkap belakangan. Penasaran? Baca berita di bawah ini.

Razman Dituduh Lecehkan Aspri

Instagram
Foto : Instagram

Setelah banyak perseteruan yang melibatkan Razman Nasution dengan para kliennya, kini pengacara Hotman Paris mengunggah video mengejutkan pengakuan asisten pribadi Razman. Asisten pribadi yang diketahui bernama Claudia Senduk membongkar kelakuan Razman Arif.

Claudia, dalam pengakuannya kepada salah satu televisi mengaku pernah mendapat pelecehan seksual yang lebih dari sekedar dipegang tangannya. Sambil menangis Claudia tidak kuat menceritakan pelecehan seksual yang dialaminya.

“Lebih dari pegangan tangan juga pernah terjadi,” ujarnya sambil menangis, dikutip IntipSeleb dari Instagram @hotmanparisofficial pada Kamis, 28 Juli 2022.

Topik Terkait