img_title
Foto : Instagram/kalinaoktaranny

IntipSeleb Lokal – Masalah percintaan Kalina Oktarani tampaknya tidak berjalan dengan baik. Sejauh ini, Kalina Oktarani sudah tercata menikah 4 kali dengan pria yang berbeda.

Setelah cerai dengan pria yang keempat, Kalina Oktarani memutuskan pacaran dengan pria bernama Ricky Miraza. Sayangnya, hubungan mereka juga kandas. Di kesempatan yang sangat baik, Kalina Oktarani sebut pria idamannya. Lantas, seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kalina Oktarani sempat ungkap sifat mantan suami dan pacar

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dalam program acara televisi ANTV, Rumah Idama, Kalina Oktarani blak-blakan soal perjalanan kisah cintanya. Kalina Oktarani menyedari bahwa kehidupan cintanya tidak berjalan dengan baik, seperti orang-orang pada umumnya.

Di saat ditanya soal bagaimana sifat dan kepribadian mantan suami, Kalina Oktarani pun menjawab dengan membedakan Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo.

"Deddy adalah ayah yang luar biasa buat anak-anak aku. Vicky, gue gak mau komen, gue gak komen pasti orang-orang udah tahu" ucap Kalina Oktarani sambil tertawa, dikutip dari program acara ANTV, Rumah Idaman pada Kamis, 28 Juli 2022.

Topik Terkait