img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ruben Onsu menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus pesugihan. Ruben mendatangi Krimsus Polda Metro Jaya pada Kamis, 6 Februari 2020 bersama kuasa hukumnya Minola Sebayang dan adiknya Jordi Onsu sekitar pukul 10.15 WIB. Pemeriksaan tersebut menghabiskan waktu satu jam dengan sekitar 20 pertanyaan.

Ruben menegaskan bahwa dia tidak pernah melaporkan Roy Kiyoshi terkait kasus pesugihan. Oleh sebab itu, suami Sarwendah ini meminta agar Roy tidak panik. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan erikut dilansir dari VIVA.co.id.

Baca Juga: Isu Jadi Tersangka Kasus Pesugihan, Roy Kiyoshi Depresi

Ruben diperiksa polisi

Ruben Onsu dan Roy Kiyoshi

Dipanggilnya Ruben sebagai saksi merupakan proses lebih lanjut dari pelaporan yang dilayangkan Jordi Onsu pada 11 November 2019 lalu. Jordi selaku pemimpin perusahaan PT Onsu Pangan Perkasa (PT OPP) yang menaungi Geprek Bensu melaporkan akun YouTube Hikmah Kehidupan terkait kasus pesugihan. Video tersebut berjudul Mengejutkan! Roy Kiyoshi Sebut Ruben Onsu Pake Pesugihan? Sudah Makan Korban!!'.

“Ya pemeriksaan, ditanya semuanya dan ya ini kan karena baru pertama saya dipanggil sebagai saksi untuk pesugihan,” kata Ruben usai menjalani pemeriksaan.

Topik Terkait