img_title
Foto : Instagram/realangelkaramoy

IntipSeleb LokalAngel Karamoy memang kerap dikenal sebagai aktris cantik yang kerap mengunggah potret seksinya di akun media sosial Instagram.

Ia tampak awet muda dan cantik meski sudah memiliki dua orang anak. Kini, ia kembali menggoda netizen dengan memamerkan punggung mulusnya. Seperti apa potretnya? Intip di bawah ini.

Pamer Punggung Mulus

instagram/realangelkaramoy
Foto : instagram/realangelkaramoy

Angel Karamoy memang kerap kali mengunggah potret seksinya di akun media sosial Instagram. Sebelumnya, ia menggoda netizen dengan mengunggah potretnya memakai baju putih terusan sampai ke lutut. Mantan istri Steven Rumangkang ini bergaya dengan merentangkan kedua tangannya di pinggir kolam renang.

Tak hanya berpose, Angel Karamoy juga menguncir rambutnya dengan satu ikatan dan tak lupa menghiasi rambutnya dengan bando. Yang buat heboh, ia berpose dengan baju putih yang tembus pandang dan sedikit menerawang bagian sensitif Angel Karamoy.

Bahkan, bagian sensitif Angel Karamoy semakin sensual ketika diterpa cahaya matahari dan memperlihatkan lekuk badan wanita kelahiran 16 Januari 1987 ini.

Topik Terkait