img_title
Foto : Youtube/tvOneNews

IntipSeleb Gosip – Sosok Bonge seolah tak dapat dilepaskan dari fenomena Citayam Fashion Week atau CFW. Hampir dalam setiap pembahasan mengenai CFW, nama Bonge menjadi sorotan.Seperti belum lama ini di mana Bonge diundang menjadi bintang tamu bersama Ridwan Kamil, neno Warisman, dan sederet tokoh publik lainnya dalam Catatan Demokrasi yang tayang di tvOne.

Namun, saat itu Bonge sempat ditanya soal pertanyaan sensitif oleh Neno Warisman, yakni soal salat dan sempat sedikit disinggung soal ayahnya yang sudah meninggal dunia. Hal itu pun menuai protest dari netizen. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Disinggung Soal Ayah

Youtube/tvOneNews
Foto : Youtube/tvOneNews

Ketenaran Bonge lewat Citayam Fashion Week sudah tidak diragukan lagi. Setelah sebelumnya viral karena dibawakan uang sebanyak Rp500 juta oleh Paula Verhoeven, baru-baru ini Bonge tampil menjadi bintang tamu di acara Catatan Demokrasi tvOne.

Pada kesempatan tersebut hadir pula Neno Warisman yang memberikan pendapatnya soal fenomena Citayam Fashion Week. Dalam sebuah kesempatan, Neno Warisman juga menanyakan beberapa hal pada Bonge.

“Coba saya tanya Bonge. Bonge, terakhir dipeluk sama ayahnya kapan?” tanya Neno Warisman, dikutip IntipSeleb dari kanal Youtube tvOneNews pada Kamis, 28 Juli 2022.

Topik Terkait