img_title
Foto : Instagram/@susana.rahardjo

IntipSeleb LokalLivy Renata dikenal sebagai selebgram dengan tingkah polos. Ketidaktahuannya tentang banyak hal terutama yang berkaitan tentang kaum menengah ke bawah kerap jadi sorotan.

Lagi-lagi mencuri perhatian, Livy Renata blak-blakan mengaku ogah hidup susah di samping ibunya yang biasa dipanggil mami. Lantas seperti apa reaksi dari sang mami tentang keinginan putrinya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tegas Bilang Tak Bisa

TikTok/@kalofypbilanginya
Foto : TikTok/@kalofypbilanginya

Biasa hidup bergelimang harta, Livy Renata kerap mengungkapkan kemudahan yang dirinya terima. Terlebih sebagai anak tunggal dan wanita, dirinya memiliki sopir pribadi yang siap sedia mengantar kemanapun.

Selain itu, Livy Renata juga bersekolah di tempat dengan biaya yang fantastis. Tak heran dirinya banyak tak mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan kalangan menengah kebawah.

Livy Renata kerap melontarkan pengakuan-pengakuan yang menuai perhatian warganet. Begitupun kali ini saat ia dan maminya jadi bintang tamu di acara bincang-bincang Denny Sumargo. Wanita cantik itu mengaku tak ingin hidup sulit.

Topik Terkait