img_title
Foto : Instagram/therealdisastr

IntipSeleb LokalDian Sastrowardoyo memilih menjadi mualaf setelah mendalami beberapa agama maupun aliran. Diketahui saat berusia 22 tahun dirinya memutuskan untuk mualaf.

Berawal dari pertanyaan tentang alam semesta, Dian Sastrowardoyo akhirnya menemukan Islam. Lantas seperti apa yang memantapkan hati ibu dua anak itu untuk jadi muslim? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Romantis dengan Maha Kuasa

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Sebelum memutuskan memilih Islam sebagai agamanya, Dian Sastrowardoyo melakukan pencarian. Berawal dari pertemuan bersama seorang ustaz membuat dirinya terpesona dengan konsep pasrah & berserah kepada Tuhan.

"Kenapa gua akhirnya menemukan Islam, karena Islam yang belajar dari guru gua ini, basically pasrah, berserah," ujar Dian Sastrowardoyo dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Daniel Mananta Network.

"Udah pasrah yang menarik adalah lu perlu peka banget sama diri lu, karena kalau lu pasrah dan peka banget sama diri lu, lu bakal kerasa sendiri bahwa lu lagi dijagain sama cinta kasih yang gak bisa dibayangin," sambungnya.

Topik Terkait