img_title
Foto : Instagram/ @claudiasenduk

IntipSeleb Gosip – Eunike Claudia Senduk alias Claudia Senduk telah melaporkan mantan bosnya, Razman Arif Nasution ke Bareskrim Polri atas kasus dugaan tindak pidana pelecehan seksual. Ia melaporkan pengacara itu pada Kamis, 28 Juli 2022 pukul 18.30 WIB.

Claudia Senduk memang telah membongkar pelecehan seksual yang dialaminya melalui kanak YouTube Denise Chariesta. Seperti apa laporan yang dibuat Claudia Senduk? Berikut artikelnya.

Laporkan Razman Arif Nasution

Instagram
Foto : Instagram

Claudia Senduk memalui postingan Instagram stories membagikan foto sebuah surat laporan. Dalam surat itu, Claudia melaporkan mantan bosnya Razman Arif Nasution atas dugaan tindak pidana pelecehan seksual.

"Telah melaporkan tentang peristiwa tindak pidana Pelecehan seksual nonfisik dan/atau pelecehan seksual fisik dan Pencabulan Terhadap Orang Dewasa," tulisan dalam surat laporan itu.

Dalam surat laporan itu juga tertulis jika Razman Arif Nasution dilaporkan dengan Pasal 5 dan Pasal 6 UU No. 12 Tahun 2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual dan Pasal 289 KUHP.

Topik Terkait