img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Gosip – Dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Razman Arif Nasution kepada mantan asisten pribadinya, Claudia Senduk berakhir saling lapor. Razman yang merasa difitnah telah melayangkan laporan, sementara Claudia melaporkan kasus pelecehan seksual.

Tuduhan Razman Arif Nasution yang melecehkan Claudia Senduk menjadi perhatian Hotman Paris. Seperti apa tanggapan Hotman Paris? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Claudia Senduk Ngaku Dilecehkan Razman Arif Nasution

Instagram
Foto : Instagram

Berawal dari konten YouTube Denise Chariesta, Claudia Senduk mengaku hari pertamanya bekerja sebagai aspri Razman Arif Nasution adalah hari terburuk. Ia mengaku diminta memegang kelamin Razman saat berada di kamar hotel di Medan.

"Dia kaya nggak tahan gitu kan trus dia langsung nanya, saya boleh ngga minta tolong sama kamu kalau misalnya ngga mau tidur sama saya setidaknya kamu pegang saja,” cerita Claudia Senduk, di YouTube Denise Chariesta.

Claudia Senduk terus menolak permintaan Razman Arif Nasution untuk memegang kelaminnya, hingga perdebatan tidak terhindarkan. Sampai akhirnya, Claudia mengaku harus melihat Razman mastrubasi di hadapannya.

Topik Terkait