X
  • Arbani Yasiz dan Tazkia

IntipSeleb – Arbani Yasiz ungkap alasan putus dengan kekasihnya, Tazkia Safira Sungkar. Kabar ini baru terendus media sejak beberapa waktu lalu lantaran pemeran Tukang Ojek Pangkalan itu masih terlihat harmonis dengan Tazkia.

Lewat tayangan Insert, Arbani menegaskan bahwa putusnya hubungan dengan kekasih sejak akhir tahun 2019 lalu. Beredar kabar kalau Arbani dan Tazkia putus karena kehadiran orang ketiga.

Dalam kesempatan tersebut, pesinetron 25 tahun ini membeberkan alasan putus dengan kekasihnya. Ia juga mengungkap bagaimana kriteria wanita idaman untuk menjadi calon istri. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Arbani dan Tazkia putus

Arbani Yasiz kerap membagikan momen kemesraan bersama kekasih, Tazia Sungkar lewat media sosial. Keharmonisan hubungan keduanya pun berhasil membuat penggemar dibawa perasaan. Namun sayang, jalinan kasih yang dibangun selama dua setengah tahun itu harus kandas di tengah jalan. Foto kemesraan mereka berdua pun telah dihapus di Instagram masing-masing. Soal alasan putus, Arbani memilih untuk tidak mengungkapkannya ke publik.

“Kalau pacar udah gak punya jadi biasa-biasa aja, aku bilang sekarang udah gak punya. Masa gue ngaku-ngaku ada, ya gimana ya orang udah kelar ya udah, ceritanya udah kelar. Ada deh (alasannya) udah lumayan lama tahun kemarin akhir tahun,” kata Arbani Yazis lewat tayangan Insert yang diunggah pada Kamis, 6 Februari 2020.

Banyak yang menyangka kalau hubungan Arbani dan Tazkia putus karena kehadiran orang ketiga. Mendengar hal tersebut, cowok kelahiran Jakarta ini tegas membantah. Dia tidak ingin membeberkan alasan mengapa putus dengan Tazkia.

“Ada lah kenapa problemnya biar gue aja yang tahu, gak mau terlalu banyak orang yang tahu, cukup keep aja. Bukan (orang ketiga). Bukan (tidak disetujui orang tua), Alhamdulillah kenal baik juga sama keluarganya dia,” tuturnya.

Arbani menyayangkan putus dengan pacar

Arbani Yasiz dan Tazkia

Arbani Yazis akui menjalin hubungan pacaran tidak main-main. Arbani dan pacarnya saling sayang hingga menghabiskan waktu dua setengah tahun lamanya untuk memadu kasih. Namun Arbani kembali menjelaskan bahwa sesuatu yang baik belum tentu yang terbaik. Sehingga, pebisnis kopi kekinian ini harus tutup cerita soal kisah kasih yang dibangun dengan Tazkia.

“Pacaran bukan main-main, sangat disayangkan, kalau dibilang sayang ya sayang sih udah berjalan lama soalnya. Cuman balik lagi gue keinget kayak menurut manusia pikir sesuatu yang baik mereka belum tentu yang terbaik untuk mereka, Allah yang lebih tahu. Terus juga setelah hujan turun akan terbit juga pelangi, jadi santai saja. Saya masih mau menikmati keasyikan ini aja, tutup buku tutup cerita jadi ngapain dibahas-bahas,” pungkas Arbani Yazis. 

Wanita idaman Arbani

Arbani Yasiz dan Tazkia

Arbani Yasiz menjelaskan kriteria cewek idaman yang akan dijadikan sebagai calon istri. Cowok yang dikenal sebagai Kelvin dalam sinetron Rain The Series pada 2015 itu menginginkan wanita yang mengerti akan pekerjaan dirinya. Arbani mengaku harus merelakan pendidikan demi mengejar karier. Oleh sebab itu, Arbani membutuhkan wanita yang mengerti akan profesinya sebagai aktor.

“Ngertiin gue dalam segi pekerjaan gue tuh apa, karena balik lagi kerjaan gue emang dari awal ini. Dulu juga sempat ngalahin kuliah, jadi gue ngorbanin kuliah gue buat karier gue disini gitu. Jadi ya harus banget perempuan itu yang mengerti keadaan dan mengerti pekerjaan laki-lakinya apa, itu paling penting,” ujarnya.

Selain itu, Arbani menginginkan sosok perempuan yang bisa sayang dengan keluarganya terutama ibu dan ayah. Hal itu lantaran seorang wanita akan terus bersama suaminya dan bertemu dengan keluarga Arbani.

“Bukan sayang cuma sama gue, tapi keluarga gue terutama nyokap sama bkoap itu harus karena kalau misalkan menikah pasti dia sama gue dan akan lebih banyak ketemunya sama keluarga laki-laki kan begitu,” ungkap Arbani Yasiz.