img_title
Foto : Instagram/@arbaniyasiz

IntipSeleb – Arbani Yasiz ungkap alasan putus dengan kekasihnya, Tazkia Safira Sungkar. Kabar ini baru terendus media sejak beberapa waktu lalu lantaran pemeran Tukang Ojek Pangkalan itu masih terlihat harmonis dengan Tazkia.

Lewat tayangan Insert, Arbani menegaskan bahwa putusnya hubungan dengan kekasih sejak akhir tahun 2019 lalu. Beredar kabar kalau Arbani dan Tazkia putus karena kehadiran orang ketiga.

Dalam kesempatan tersebut, pesinetron 25 tahun ini membeberkan alasan putus dengan kekasihnya. Ia juga mengungkap bagaimana kriteria wanita idaman untuk menjadi calon istri. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Arbani dan Tazkia putus

Arbani Yasiz kerap membagikan momen kemesraan bersama kekasih, Tazia Sungkar lewat media sosial. Keharmonisan hubungan keduanya pun berhasil membuat penggemar dibawa perasaan. Namun sayang, jalinan kasih yang dibangun selama dua setengah tahun itu harus kandas di tengah jalan. Foto kemesraan mereka berdua pun telah dihapus di Instagram masing-masing. Soal alasan putus, Arbani memilih untuk tidak mengungkapkannya ke publik.

“Kalau pacar udah gak punya jadi biasa-biasa aja, aku bilang sekarang udah gak punya. Masa gue ngaku-ngaku ada, ya gimana ya orang udah kelar ya udah, ceritanya udah kelar. Ada deh (alasannya) udah lumayan lama tahun kemarin akhir tahun,” kata Arbani Yazis lewat tayangan Insert yang diunggah pada Kamis, 6 Februari 2020.

Topik Terkait