img_title
Foto : Instagram/ussypratama

IntipSeleb Gosip – Selalu ada saja ide unik dari Ussy Sulistiawaty yang selalu sukses menjadi sorotan. Setelah sebelumnya ramai dibicarakan usai mengadakan pesta ulang tahun dengan tema seragam SMA, kini istri dari Andhika Pratama itu punya ide lainnya yang tak biasa.

Belum lama ini Ussy Sulistiawaty mencoba jadi kenek angkot, bahka menyebut itu sebagai usaha sampingannya. Seperti apa aksinya kali ini? Cek sama-sama, yuk!

Nekat Jadi Kenek Angkot

Instagram/ussypratama
Foto : Instagram/ussypratama

Ussy Sulistiawaty memang menjadi salah satu artis yang dikenal ceria dan selalu menghibur dengan aksi dan gayanya. Di usianya yang menginjak 41 tahun itu, ia tetap terlihat enerjik dan senang tampil dengan berbagai macam gaya.

Seperti baru-baru ini di mana dirinya tampil tanpa jaim saat mencoba menjadi kenek angkot. Momen tersebut ia perlihatkan lewat akun Instagramnya, sambil dilengkapi dengan caption yang tak kalah menarik perhatian.

Ussy Sulistiawaty bercanda menyebut bahwa kini menjadi kenek angkot adalah usaha sampingannya. Ia pun siap melamar jika ada yang membutuhkan jasa kenek angkot.

Topik Terkait