X

IntipSeleb – Deddy Corbuzier membuat pengakuan mengejutkan akhir-akhir ini. Ayah satu anak itu bicara soal alasan putus dengan mantan pacarnya, Agnez Monica. Hal itu diungkapkan dalam konten CloseTheDoor podcast YouTube Deddy Corbuzier bersama Adhisty Zara.

Selain membeberkan alasan putus dengan Agnez, Deddy sempat menyalahkan penyanyi Go International itu karena hubungannya putus. Bicara soal mantan, Deddy ternyata masih menyimpan kenangan manis dengan wanita yang pernah dipacarinya itu. Seperti apa cerita selengkapnya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Adhisty Zara Blak-blakan Pacaran dari TK, Deddy Corbuzier Marah

Alasan Deddy Corbuzier putus dengan Agnez Mo

Agnez Mo dan Deddy Corbuzier

Adhisty Zara menjadi bintang tamu dalam konten podcast yang dibuat oleh Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan tersebut, Deddy menanyakan soal kriteria pria idaman Zara. Mantan anggota JKT48 itu menyebut pria idamannya harus memiliki kesibukan. Mendengar hal itu, Deddy mengaku bahwa saat berpacaran dengan Agnez Mo, keduanya memiliki kesibukan masing-masing. Namun dengan alasan sibuk, Deddy dan Agnez harus putus di tengah jalan. 

“Saya mengalami hal tersebut dengan Agnez Mo, sibuk dua duanya. Nah putus, gimana tuh?,” kata Deddy Corbuzier lewat tayangan YouTube yang diunggah pada Rabu, 5 Februari 2020.

Zara menyebut bahwa sepasang kekasih yang memiliki kesibukan masing-masing diharapkan akan saling mengerti. Deddy pun menyanggah dengan pernyataan kalau dirinya dan Agnez awalnya saling mengerti. Namun, ia juga sempat menyalahkan Agnez hingga hubungannya harus putus.

“Awalnya saling ngerti saya sama dia itu, dia sih yang salah,” tuturnya.

Mantan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

Bicara soal mantan kekasih, Deddy Corbuzier sempat memberikan pernyataan yang membuat publik heboh. Lewat YouTube Boy William yang diunggah pada Juli 2018 lalu, ayah Azka Corbuzier itu menceritakan mantan kekasih yang masih membekas kenangannya hingga saat ini. Deddy sempat menjalin hubungan kasih dengan wanita bernama Cathy sebelum pacaran dengan Agnez. 

“Ini Cathy, aku putus sama dia dan gue pacaran sama Agnes Mo, tapi cewek ini sampai sekarang selalu ada di pikiran gue,” ungkapnya.

Deddy dan Cathy memadu kasih cukup lama, dari SMA hingga kuliah. Cathy mahir dalam menari, sementara Deddy jago bermain sulap. Diketahui, nama asli pria 43 tahun itu adalah Deddy Cahyadi Sunjoyo. Saat itu keduanya akan melakukan pertunjukkan bersama, namun sayangnya nama asli Deddy dirasa tidak menarik. Sehingga, sang kekasih menyarankan untuk mengubah nama Deddy.

“Dia mahir menari dan gue bagus dalam hal sulap, jadi kita bikin sebuah pertunjukkan dan kita harus bikin kartu nama pada saat itu. Deddy Cahyadi Sunjoyo and Cathy, dan kita bicara nama ini gak bisa dijual, dia bilang bagaimana kalau ubah nama kamu?,” tuturnya.

Mendengar saran sang kekasih, Deddy pun menyetujuinya. Ia menjelaskan bahwa Cathy menempuh pendidikan jurusan arsitek, sehingga dipilihlah nama Le Corbusier. Nama Corbuzier yang dikenal masyarakat Tanah Air itu pemberian dari mantan kekasih Deddy hingga turun ke buah hatinya, Azka.

“Karena dia sekolah arsitek, dia pilih nama dari (seorang) arsitek Le Corbusier. Jadi nama itu datang dari (Cathy). Nah Corbuzier itu sebenarnya nama panggung, jadi sebenarnya bukan (nama) KTP, nggak ada di akta lahir gue juga. Tapi ketika anak gue lahir, Azkanio Nikola Corbuzier jadi nama anak gue nama gue datang dari dia,” tuturnya.

Setelah beberapa tahun pisah, Deddy mengaku sempat bertemu dengan Cathy di sebuah restoran. Melihat mantan pacarnya, pria kelahiran Jakarta ini hanya bisa mengucap kata maaf

“Gue pernah ketemu dia, tapi gue ketemu dia tuh udah lama banget di sebuah restoran. lihat depan dia dan yang bisa gue ucapin, gue minta maaf atas semua yang udah terjadi,” pungkas Deddy Corbuzier.