img_title
Foto : Instagram/@fannyghassani

IntipSeleb LokalFanny Ghassani berhasil buat warganet terpana dengan unggahan terbarunya. Dirinya memamerkan foto seksi dengan busana super ketat.

Padahal Fanny Ghassani tidak menggunakan busana yang mengekspos bagian intim. Kendati begitu, dirinya tak sungkan memamerkan lekuk tubuh yang menonjol akibat busana ketat. Lantas seperti apa reaksi dari warganet? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tetap Seksi Meski Tertutup

Instagram/@fannyghassani
Foto : Instagram/@fannyghassani

Fanny Ghassani memiliki tubuh yang jadi impian banyak wanita alias body goals. Tak heran dirinya percaya diri memamerkan tubuh indahnya di media sosial, terutama Instagram.

Bukan tanpa alasan, demi mendapatkan tubuh yang indah, Fanny Ghassani rajin berolahraga. Terbukti lewat unggahannya, ia rajin mengunggah momen saat berolahraga. Pakaian ketat dan terbuka khusus berolahraga yang dikenakannya menuai banyak komentar dari warganet, khususnya kaum adam.

Begitupun unggahan terbarunya, Fanny Ghassani lagi-lagi mengumbar keseksian. Kali ini tidak dengan busana yang serba terbuka, namun cukup ketat hingga menonjolkan lekuk tubuhnya.

Topik Terkait