img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb GosipHappy Asmara merupakan salah satu pedangdut populer Tanah Air yang banyak diidolakan para pecinta dangdut. Kepopulerannya itu tentu membuat jadwal bernyanyi kekasih Denny Caknan itu padat.

Diduga karena kelelahan akibat jadwal padat tersebut, Happy Asmara bahkan sampai pingsan saat manggung di salah satu kota sampai membuat acara dihentikan. Seperti apa detik-detik Happy Asmara pingsan? Simak selengkapnya berikut ini.

Detik-Detik Happy Asmara Pingsan di Panggung

Instagram/jagodangdutcom
Foto : Instagram/jagodangdutcom

Di media sosial, viral beredar video yang memperlihatkan Happy Asmara pingsan saat sedang manggung di kota Pati, Jawa Tengah. Melansir dari video yang diunggah ulang oleh Instagram @jagodangdutcom, pada mulanya Happy Asmara terlihat sedang bernyanyi seperti biasa di hadapan para penonton.

Tak terlihat tanda-tanda kelelahan saat ia sedang bernyanyi. Ia pun terlihat cukup enerjik karena tak hanya menghibur penonton, ia juga masih sempat berinteraksi dengan para penonton yang ada.

Akan tetapi setelah menyanyikan sekitar 5 lagu, tiba-tiba Happy Asmara pingsan dan ambruk seketika. Hal itu pun sontak membuat penonton dan pihak penyelenggara acara panik.

Topik Terkait