img_title
Foto : Instagram/@renattamoeloek

IntipSeleb Gosip – Sosok Renatta Moeloek memang selalu bisa mencuri perhatian jagat media sosial. Ia diketahui aktif di media sosial dan memiliki akun Instagram serta Twitter pribadi.

Baru-baru ini Chef Renatta menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan penggemar melalui akun Twitternya. Namun ia malah buat heboh netizen dengan mengaku operasi plastik. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Ditanya Soal Kabar

Instagram/renattamoeloek, Twitter/MoeloekRenatta
Foto : Instagram/renattamoeloek, Twitter/MoeloekRenatta

Renatta Moeloek dikenal aktif dalam bermedia sosial, hingga memiliki dua akun pribadi yakni di Instagram dan Twitter. Baru-baru ini Chef Renatta terlihat aktif berinteraksi dengan netizen dan penggemarnya lewat Twitter.

Beberapa waktu lalu ia bahkan mengadakan sesi tanya jawab lewat akun Twitter pribadinya yang langsung disambut ratusan pertanyaan dari netizen. Melihat hal itu, seorang netizen pun iseng menanyakan kabar Renatta Moeloek.

Sang netizen juga penasaran kemana saja Chef Renatta sampai-sampai belakangan ini mulai jarang muncul di media sosial. Mendapat pertanyaan tersebut, Chef Renatta justru menjawab dengan pengakuan yang buat heboh.

Topik Terkait