img_title
Foto : Instagram/@marcelladaryanani

IntipSeleb – Marcella Daryanani sering menghabiskan waktu untuk liburan. Foto-foto epik saat liburan pun kerap dibagikan dalam akun Instagram pribadinya. Selain memiliki wajah yang rupawan, Marcella juga dikagumi karena tubuh proporsionalnya.

Pemilik nama lengkap Marcella Bella Daryanani ini tengah disibukkan dalam syuting sinetron Anak Langit. Dalam sinetron tersebut, Bella berperan sebagai Tari, pacar Hiro yang dimainkan oleh Stefan William. Lalu bagaimana gaya Marcella Daryanani saat liburan? Yuk intip potret cantiknya!

Baca Juga: Gaya Pacaran Maureen, Adik Marcella Darya Jadi Sorotan

Mengenakan tank top hitam dengan hot pans, Marcella Daryanani pilih pose berpaling dari kamera. Saat berlibur ke Bali, Bella tak lupa mengenakan kacamata hitam untuk menghindari silaunya matahari. Cewek kelahiran Jakarta ini memperlihatkan kulit putih mulusnya. Netizen auto nge-fans!

Marcella DaryananiSumber: Instagram/@marcelladaryanani​

Marcella Daryanani mengunjungi tempat-tempat aesthetic di Bali. Ia sempat mengabadikan foto epik dan dibagikan lewat media sosial. Mengenakan pakaian serba hitam, Bella masih memalingkan wajah dari kamera. Meski begitu, kecantikan kakak Maureen Daryanani ini masih terpancar.

Marcella Daryanani

Topik Terkait