img_title
Foto : YouTube/Cumicumi

IntipSeleb Lokal – Artis cantik Celine evangelista memang selalu menyedot perhatian publik. Kedekatannya dengan komedian Marshel Widianto sontak membuat jagat Maya heboh, dan diduga memiliki hubungan spesial.

Tak hanya sering pamer kemesraan bersama, Celine juga mengaku jika dirinya tidak ingin dipisahkan dengan Marshel. Penasaran? Scroll artikel berikut ini.

Tak Ingin Dipisahkan dengan Marshel

YouTube/Cumicumi
Foto : YouTube/Cumicumi

Pemilik nama lengkap Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle atau yang lebih dikenal Celine Evangelista sedang dikabarkan dekat dan menjalin hubungan spesial dengan Marshel Widianto. Tak hanya satu project bersama, keduanya saling mengumbar kemesraan di publik.

Beredar pengakuan Celine saat membahas soal rasa dan kenyamanan, dirinya menyebutkan tidak ingin dipisahkan dari Marshel. Mantan istri Stefan William tersebut, memang berkali-kali digosipkan dengan Marshel bahkan tak canggung lagi saat di depan kamera.

"Hubungan itu kan bisa jadi apa aja, memang ada hubungan dengan Marshel. Kita saling nyaman aja," ujar Celine Evangelista di YouTube Cumicumi, dilansir IntipSeleb Minggu, 31 Juli 2022.

Topik Terkait