img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb LokalNagita Slavina kembali menuai pujian usai dirinya sah secara resmi menjadi CEO dari Esteh Indonesia. Namun saat disinggung oleh sang sahabat Titi Kamal, ibu dua anak ini mengaku jika peran CEO untuk dirinya tampak menguras waktu dan tenaga.

Menjadi istri dari Raffi Ahmad yang kerap dijuluki sebagai Sultan Andara, Nagita Slavina mengaku jika dirinya memiliki kewajiban sama seperti yang lainnya untuk bekerja. Seperti apa pengakuan Nagita saat disinggung soal CEO? Keep Scrolling!

Capek Jadi CEO

YouTube/ Titi dan Tian
Foto : YouTube/ Titi dan Tian

Pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker, kembali menyedot simpati publik usai dirinya membeli saham Esteh Indonesia. Menjadi CEO langsung di Esteh Indonesia, Ibu dari Rafathar dan Rayyanza itu sukses menjadi seorang pengusaha.

Mengikuti jejak sang suami Raffi Ahmad, Nagita Slavina memiliki berbagai macam usaha yang berhasil terkenal dan fenomenal. Saat mengisi podcast bersama Titi Kamal, berkali-kali Nagita Slavina dipuji dengan jabatan dan posisinya sebagai CEO.

Namun siapa sangka, saudara dari Caca Tengker tersebut, justru memberikan jawaban yang menohok. Menurut Nagita, jika menjadi CEO bukanlah hal yang mudah justru lebih cape dari pekerja biasa.

Topik Terkait