img_title
Foto : Instagram/@gritteagatha

IntipSeleb – Gritte Agatha gagal nikah di tanggal cantik bersama kekasihnya, Arif Hidayat. Hal ini diungkapkan langsung oleh Gritte dalam kanal YouTube Aurel Hermansyah. Membuat konten Get Ready With Me, Aurel penasaran dengan hubungan kasih yang telah dijalin Gritte dan Arif selama delapan tahun.

Tak hanya bicara soal alasan gagal nikah di tanggal cantik, Gritte juga ungkap kronologi pendekatan dengan sang kekasih. Ternyata, yang suka pertama kali itu Gritte lho sampai terus menerus pepet Arif. Seperti apa ceritanya? Simak ulasan berikut.

Gritte dan Arif gagal nikah di tanggal cantik

Gritte Agatha dan Arif Hidayat

Aurel Hermansyah mengaku kaget dengan lamanya status hubungan kasih Gritte Agatha dan kekasih. Gritte dan kekasihnya, Arif Hidayat pacaran mulai tahun 2012. Gritte merasa kecewa dengan gagalnya rencana pernikahan yang digelar pada tanggal cantik yakni 02-02-2020 atau 2 Februari 2020. Sahabat Brisia Jodie itu juga mengungkapkan alasan mengapa sangat ingin menikah di tanggal itu. 

“Benar (pacaran 8 tahun), dari tahun 2012 sampai tahun ini, kemarin nikah cuma gak jadi, harusnya. Jadi dulu tuh sempat awal-awal YouTube 4 tahun pacaran gitu kan, pengennya nikah tuh tanggal bagus kemarin. Tanggal 2 bulan 2 2020. Karena menurut pacarku juga dia suka banget tanggal dua, dan itu menurut dia hokinya, ‘udah lah tanggal 9 aja ulang tahun aku’, ‘gak mau maunya tanggal 2’,” kata Gritte Agatha lewat tayangan YouTube Aurel Hemansyah yang diunggah pada Kamis, 6 Februari 2020.

Rencana pernikahan tersebut sempat diumumkan dalam bentuk video YouTube Gritte Agatha. Oleh sebab itu, penggemar menyerbu direct message (DM) Gritte maupun Arif terkait menanyakan jadi atau tidaknya menggelar pernikahan di tanggal cantik. Cewek 23 tahun itu menjelaskan bahwa mungkin belum saatnya menikah.

Topik Terkait