img_title
Foto : TikTok/ceritatasyitasya

IntipSeleb Lokal – Uang senilai Rp1 miliar rasanya sudah sangat besar ya. Jangankan uang segitu, punya tabungan Rp100 juta saja tampaknya sudah bisa investasi properti, makan mewah, dan liburan.

Tapi pengakuan Tasyi Athasyia, kembaran Tasya Farasya ini justru menghabiskan uang Rp1 miliar hanya untuk beli cotton buds anak. Menurutnya keperluan tiap orang berbeda. Lantas bagaimana pengeluaran Tasyi Athasyia? Baca berita di bawah ini.

Beli Cotton Buds

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Potongan video Tasyi Athasyia yang menyebut uang Rp1 miliar hanya untuk membeli cotton buds anak, menuai banyak respons negatif netizen. Tasyi yang dianggap sombong langsung diserbu tangan-tangan lentik netizen.

Dalam potongan video yang diupload oleh akun gosip Instagram @lambegosiip, Tasyi sedang mengikuti airpods bersama kembarannya Tasya Farasya. Tasya bertanya kepada Tasyi jika diberi uang Rp1 miliar akan digunakan untuk apa.

Dengan spontan Tasyi langsung menjawab, uang segitu hanya cukup untuk membeli cotton buds anaknya saja. Namun setelah itu Tasyi langsung menjelaskan, bahwa tanggung jawab setiap orang itu berbeda dengan nilai pengeluaran juga yang berbeda.

Topik Terkait