img_title
Foto : Instagram/ririndwiariyanti dan @tsaniamarwa_ofc

IntipSeleb LokalRirin Dwi Ariyanti baru saja bercerai dengan Aldi Bragi, pertengahan tahun lalu. Terlebih dahulu Tsania Marwa sudah menjanda sejak bercerai dengan Atalarik Syach pada 2017.

Keduanya tampak membuat video tentang statusnya sebagai seorang janda. Bukannya risih dan menutupi statusnya, Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa justru merasa bangga. Penasaran? Baca berita di bawah ini.

Ririn Cerai

instagram/ririndwiariyanti
Foto : instagram/ririndwiariyanti

Perceraian Ririn Dwi Ariyanti memang tak disangka-sangka. Setelah menikah dengan Aldi Bragi selama 11 tahun, keduanya pun harus bercerai pada September 2021.

Perceraian keduanya berlangsung sangat mendadak, sebab sebelumnya tidak pernah ada kabar rumah tangga Ririn dan Aldi. Disangka publik, keduanya menjalin rumah tangga yang baik lantaran tak pernah terdengar desus-desus miring.

Namun ternyata tidak, mereka bercerai setelah menjalani proses persidangan yang singkat. Bahkan proses sidang perceraiannya tidak berlangsung lama. Keduanya tampak telah sepakat untuk berpisah setelah belakangan memiliki kisruh rumah tangga yang tak tersorot kamera.

Topik Terkait