img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Selebgram Rahmawati Kekekyi Putri Cantikka atau dikenal sebagai Kekeyi tiba-tiba mengumumkan dirinya akan segera dilamar oleh seorang pria berinisial S. Banyak warganet yang menebak jika pria berinisial S tersebut merupakan penyanyi sekaligus aktor yaitu Syakir Daulay.

Sontak heboh hingga Syakir pun meluruskan kabar bahagia tersebut. Seperti apa? Simak artikel selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Pria Berinsial HS

Instagram/syakirdaulay
Foto : Instagram/syakirdaulay

Lama tak terdengar kabar mengenai gandengannya, selebgram Kekeyi menghebohkan publik dengan mengunggah sebuah potret acara dengan latar belakang hiasan nama huruf S dan K. Setelah putus dari mantan kekasihnya bernama Rio, nampaknya Kekeyi menjadi lebih tertutup soal kisah asmaranya. Sehingga secara mengejutkan, dirinya disebut telah melangsungkan lamaran. Pasalnya, dekorasi tersebut rupanya disebut sebagai acara lamaran Kekeyi.

Tentunya banyak yang penasaran dengan sosok calon suami perempuan berusia 27 Tahun tersebut. Lantaran dirinya akan memperlihatkan sosok calon suaminya di konten YouTube miliknya. Namun rupanya, banyak warganet yang menebak jika sosok calon suami Kekeyi datang dari kalangan artis.

Di mana banyak yang mengira jika pria yang melamar Kekeyi merupakan seorang penyanyi bernama Syakir Daulay. Namun rupanya secara tegas ia membantah jika bukan dirinyalah yang melamar perempuan asal Jawa Timur tersebut.

Topik Terkait