img_title
Foto : Instagram/riomotret

IntipSeleb Lokal – Isu Laudya Cynthia Bella telah menikah dengan Pangeran Dubai pun dibantah oleh sang manager, Rita, yang menyatakan berita tersebut tidak benar. Bella, sapaan artis cantik berhijab itu ternyata hanya sedang traveling ke timur tengah.

Isu tentang Laudya Cynthia Bella menikah dengan Pangeran Dubai, menjadi trending saat sebuah akun youtube yang memamerkan potret seorang wanita menikah dengan seseorang dari Dubai. Penasaran seperti apa berita sesunggunya? Baca artikel di bawah ini.

Isu Dinikahi Pangeran Dubai

Instagram/laudyacynthiabella
Foto : Instagram/laudyacynthiabella

Nama Laudya Cynthia Bella menjadi ramai diperbincangkan karena diisukan sudah menikah dengan pangeran Dubai, tanpa sorotan kamera. Mantan pacar Raffi Ahmad itu disebut-sebut dalam video yang menampilkan seorang wanita sedang menikah dengan pria keturunan Arab.

Bahkan isu itu pun diperkuat dengan pernyataan sang sahabat, Shireen Sungkar yang mengaku sulit menemui Bella di Indonesia. Shireen Sungkar justru bertemu dengan Bella saat kunjungannya ke Dubai.

Lantas pernyataan itu pun memperkuat isu status Laudya Cynthia Bella yang menikah lagi untuk kedua kalinya. Mantan istri Engku Emran itu pun ternyata sedang melakukan perjalanan wisata ke timur tengah, bersama seorang teman.

Topik Terkait