img_title
Foto : Instagram/marshanda99

IntipSeleb Lokal – Andriani Marshanda, alias Marshanda, beberapa waktu lalu melakukan cover lagu Only One dari grup band Yellowcard. Kali ini ia tak sendiri. Ia ditemani dengan Widi Vierratale dan Kevin Aprilio.

Tak lama dari cover lagu yang mereka lakukan, Marshanda mengaku telah mendapatkan sebuah prestasi? Penasaran prestasi apa yang diraih oleh Marshanda? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Marshanda Cover Lagu Yellowcard Bersama Widi Vierratale dan Kevin Aprilio

Instagram/marshanda99
Foto : Instagram/marshanda99

Marshanda beberapa waktu lalu terlihat sedang melakukan cover lagu Only One dari grup band Yellowcard bersama dengan dua pentolan grup band Vierratale, yakni Widi dan Kevin Aprilio. Hal ini diketahui dari unggahan Marshanda melalui Instagram pribadi miliknya pada Jumat, 29 Juli 2022.

Baik Marshanda dan Widi, keduanya terlihat sangat menghayati lagu yang mereka nyanyikan. Sedangkan, Kevin Aprilio terlihat khidmat mendengarkan mereka berdua beradu suara.

Dengan penampilan yang penuh warna, Marshanda bernyanyi dengan suara sopran. Sedangkan, Widi Vierratale, dengan pakaian serba putihnya, bernyanyi dengan suara alto.

Topik Terkait