img_title
Foto : Instagram/enzystoria

IntipSeleb Lokal – Memiliki paras bule dan cantik membuat nama Enzy Storia mulai dikenal masyarakat Tanah Air sejak kemunculannya dalam sebuah sinetron remaja. Usai sinetron tersebut bubar, Enzy pun fokus menjajaki dunia hiburan di bidang lain.

Di mana hingga saat ini dirinya dikenal sebagai salah satu sosok jenaka lantaran membawakan sebuah acara dengan penuh candaan. Banyak yang terhibur dengan aksinya, kira-kira seperti apa sih potret Enzy Storia saat kecil? Penasaran? Yuk intip artikel selengkapnya bareng IntipSeleb!

instagram/enzystoria
Foto : instagram/enzystoria

Enzy Storia merupakan artis blasteran Aceh dan Polandia yang lahir tanggal 10 Agustus 1992. Dianggap Leo sejati, Enzy memang membuat orang terpikat padanya sejak kecil.

instagram/enzystoria
Foto : instagram/enzystoria

Pasalnya saat ia sedang berada di kawasan rumahnya yang terletak di Cinere itu, Enzy tak sengaja bertemu dengan para crew yang sedang syuting sebuah sinetron dibintangi oleh Anjasmara. Enzy yang terlihat memesona tersebut pun akhirnya melakukan potret bersama di tengah para pemain tersebut. Bahkan tanpa disadari, justru Enzy telah foto bersama Anjasmara.

instagram/enzystoria
Foto : instagram/enzystoria
Topik Terkait